Bayern Munchen Adalah Langkah Sempurna Bagi Lucas Hernandez

Lucas Hernandez mengakui bahwa Bayern Munchen adalah klub yang sempurna dalam hal ambisi untuk memulai petualangan baru.

Bayern Munchen membuat beberapa perubahan penting pada skuad mereka di musim panas ini. Prioritas klub Jerman musim ini adalah meningkatkan pertahanan, saat Mats Hummels dan Jerome Boateng berjuang musim lalu. Kemudian Hummels pergi meninggalkan Die Roten untuk bergabung dengan Borussia Dortmund di musim panas.

Die Roten memutuskan untuk menghabiskan banyak uang untuk membeli Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard dari Atletico Madrid dan VfB Stuttgart. Hernandez menjadi rekor transfer klub baru saat ia dikabarkan bergabung dengan bayaran hampir € 80 juta.

Bek Prancis itu memastikan kepindahan dari Atletico pada bulan Maret setelah cedera lutut tiba-tiba mengakhiri musimnya. Dia merindukan pra-musim lengkap untuk Bayern karena cedera ini tetapi berhasil sepenuhnya cocok untuk pertandingan kompetitif pertama musim ini.

Hernandez menargetkan bisa mengangkat throphy perak utama dengan Bayern di musim debutnya. Berbicara kepada France Football (melalui Bundesliga.com), Hernandez mengungkapkan bahwa Bayern adalah klub yang ideal dalam hal ambisinya. Dia juga menambahkan bahwa musim panas ini adalah waktu yang ideal baginya untuk melakukan petualangan baru.

Bayern mencoba mengontrak Hernandez di jendela transfer musim dingin, tetapi Atletico tidak punya rencana untuk memberikan sanksi penjualan di pertengahan musim. Pemain Prancis itu ingin sekali tidak mengecewakan Die Roten setelah upaya yang mereka lakukan untuk mengontraknya. Dia berterima kasih kepada klub karena bertahan dengan minat mereka meskipun menderita cedera serius.

Pemenang Piala Dunia bersama tim nasional Prancis ini telah memulai kariernya di Bayern dengan mantap. Hernandez terutama tampil di pertahanan tengah, bermitra dengan Niklas Sule. Namun, cedera pada David Alaba selama beberapa minggu terakhir telah memaksa Niko Kovac untuk menggunakannya di posisi bek kiri. Masa depan jangka panjangnya di klub tetap bertahan di posisi bek tengah.

Bayern frustrasi dengan Federasi Prancis karena memanggilnya untuk jeda internasional kedua musim ini. Dia merindukan dua pertandingan terakhir Die Roten karena cedera yang tajam. Klub Jerman percaya bahwa Hernandez tidak dalam kondisi yang tepat untuk bermain untuk Prancis.

Namun, Prancis bersikukuh dan meminta Hernandez untuk melapor di pusat pelatihan mereka. Dirinya memang tidak berhasil menjadi pilihan untuk pertandingan melawan Islandia tetapi menjadi starter ketika melawan Turki.