Manchester City dan bintang bundesliga

Man City dan bintang bundesliga

 

Guardiola harus mengontrak Marcel Halstenberg adalah bek kiri internasional Jerman yang saat ini bermain di Bundesliga untuk Red Bull Leipzig. Dia berusia 27 tahun dan dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di seluruh divisi dalam hal kecakapan defensif.

 

apabila Man City mengontrak bintang Bundesliga berusia 27 tahun ini, akan memberi mereka pilihan cadangan pemain yang luar biasa untuk penggantian pemain cedera.

 

Dia memulai karir masa mudanya di German minnows Grasdorf fC, sebelum akhirnya dia dibina sebagai bakat yang cerdas dan di rekrut oleh Hannover 96 FC.dengan mulus peringkat dia  di hannover 96 terus menanjak naik sehingga akhirnya membawanya ke beberapa klub.

 

Pada tahun 2011, ia dikontrak oleh Borussia Dortmund tetapi disebabkan oleh beberapa hal kontrak tersebut tidak cukup berhasil baginya sehingga ia pun pindah ke FC St.Pauli setelah hanya beberapa tahun di Signal Iduna Park.

 

Setelah kepindahannya itu, kenaikannya karirnya ke supremasi di Bundesliga cukup cepat sehingga hal ini memicu RB Leipzig FC untuk membeli bek kiri St. Paul tersebut pada musim panas 2015. Sejak saat itu Halstenberg telah menjadi pemain kunci untuk tim Leipzig.

 

Musim ini, ia telah memainkan 21 pertandingan untuk tim Jerman, Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk merasakan dengan pasti ke mana bola akan pergi dan dia memposisikan dirinya sesuai dengan datangnya bola, kemampuan ini lah yang sering membuatnya menghasilkan blok luar biasa, membersihkan daerah gawang dan bahkan kadang – kadang cegatan yang menentukan kemenangan pertandingan.

 

selama catatan karirnya dia telah  mencetak 2 gol dan 6 assist dari 21 pertandingannya di Bundesliga musim ini, pemain internasional Jerman itu sedang berada dalam performa terbaik dan terlihat seperti pemain yang seharusnya bermain di salah satu klub elit Eropa.

 

Manchester City harus berusaha  untuk membuat pemain berusia 27 tahun yang berbakat ini bergabung dengan mereka. dikarenakan Dengan absennya bek kiri utama mereka Benjamin Mandy, manchester city benar- benar kesulitan dalam hal pemilihan pemain pengganti.

 

selama ini Pep Guardiola telah sering memilih untuk menggunakan pemain gelandang untuk mengisi posisi itu, dengan menempatkan Oleksandr Zinchenko atau Fabian Delph. untuk jangka pendek strategi ini cukup berhasil bagi mereka  , tetapi klub dengan ambisi sebesar City, ini bisa menjadi sebuah ide yang sangat buruk.

 

Sebuah langkah untuk membeli bek kiri yang berkualitas akan menjadi bagian bisnis yang cerdas oleh Pep Guardiola, yang dapat menjadikan pemain belakang Jerman itu  menggantikan tugas Mandy. Dengan kekuatan finansial sebagai salah satu kekuatan terbesar City, tidak ada alasan mengapa kesepakatan ini tidak bisa terbentuk dalam beberapa bulan mendatang.

Bagi para penggemar judi bola online anda dapat bermain dengan link berikut ini.